Senin, 29 Juni 2009

Nyobain nGinstaLl Opera Mini Ke Nokia 2626

Akhirnya aku mencoba menginstall opera Secara tampilan terkesan bersih. Yang jelas gak ada tulisan-tulisan berbahasa planet di start page-nya seperti di versi mod.
tapi melihat start page opera mini 4.0 jadi bete. Gak ada form isian untuk fast search via google. Diganti dengan yahoo(!!). Untuk wikipedia juga gak ada. Cuman ada 2 form isian(di versi mod ada 3: untuk masukin url address, google search, satu lagi bisa diganti antara wikipedia,dictionary.com, dan google news).
Memejet softkey ke menu…hemmm..tetep dikit seperti opera ‘asli’ pada umumnya. Paling ya di settingan itu ada dikit2 tambahan. Tapi selaen map untuk memudahkan navigasi halaman, gak ada yang bener-bener worthed untuk disebut.
Tapi yah, namanya juga aplikasi gratisan, can’t really complain about it. Lagian ya emang sih dia kan emang cuman dimaksud sebagai browser doank. Jadi males kali ya dia(mereka, sang pengembang) nambah2 fungsi yang mereka anggep gak perlu(teteup aja versi mod pasti lebih asik secara suka dikasi fitur-fitur tambahan yang kadang benernya juga suka gak nyambung ma fungsi utama si aplikasi, wekekek) Bagaimanapun opera mini tetep browser mobile paling top (en paling menghemat pulsa–well at least i thought so). Hooray.mini 4.0(versi asli, bukan mod-mod-an hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar